Laporan SKM

Dilihat: 1.560 kali

HASIL IKM 2017 DPMPTSP BOJONEGORO

        Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survei Kepuasan Masyarakat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut:

        1.        Hasil penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat untuk pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM adalah 2,99 atau konversi IKM sebesar 74,68.
        2.        Unsur Maklumat Pelayanan menjadi unsur dengan nilai terendah daripada unsur lainnya dan masuk dalam kategori unsur dengan kualitas kurang baik, sedangkan Unsur Kenyamanan Lingkungan menjadi unsur yang memiliki nilai unsur tertinggi dengan kualitas baik.
        3.        Hanya ada satu unsur yang menjadi prioritas perbaikan, yaitu Unsur Maklumat Pelayanan yang termasuk dalam kategori pelayanan dengan kualitas kurang baik.



English Translate :

IKM 2017 DPMPTSP BOJONEGORO RESULTS

        Based on an analysis of the results of processing the Community Satisfaction Survey in the Bojonegoro District One-Stop Investment and Integrated Services Office, the conclusions that can be drawn are as follows:

        1.     The results of the preparation of the Community Satisfaction Survey for services in the Bojonegoro Regency Investment and One-Stop Service Department have GOOD categories, namely the weighted average value of SMIs is 2.99 or the conversion of SMIs to 74.68.
        2.     Elements of Service Declaration become elements with the lowest value than other elements and fall into the category of elements with poor quality, while the Elements of Environmental Comfort become elements that have the highest element value with good quality.
        3.     There is only one element that is a priority for improvement, namely the Elements of Service Declaration which is included in the category of poor quality services.